RESELLER WELCOME BUAT TAS CEWE , TAS COWO , DVD , JAM TANGAN


widgets
*** FAST RESPON ADD PIN BB : 237E72CF....THANK YOU...HAPPY SHOPPING ^___^

Kamis, 12 September 2013

FABULOUS BOYS - 3 DVD

Sypnosis :

Dramanya tak jauh berbeda dengan 2 drama sebelumnya "You Are Beautiful" dan "Ikemen Desu ne". (Namanya juga Remake^^). Menceritakan proses penyamaran seorang wanita bernama Gao Mei Nan dalam sebuah grup band terkenal yang sedang naik daun A.N.JELL. Dari situlah dimulailah perjuangan demi perjuangan Mei Nan dalam menyembunyikan jati dirinya, menemukan sang Ibunda yang telah lama menghilang dan juga perasaan cinta yang tumbuh dalam hatinya kepada leader A.N.JELL.
Leader dari Band A.N.JELL. Sangat tidak menyukai sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba aka spontan termasuk keputusan dari President yang ingin menambah satu personel dalam tubuh A.N.JELL. Menyukai kebersihan dan paling anti dengan Gao Mei Nan yang dianggapnya selalu membawa kesialan. Tapi siapa sangka, dari rasa anti itu muncullah rasa simpati. Tai Qing jatuh cinta pada Mei Nan yang polos dan apa adanya.
Awalnya Mei Nan adalah seorang calon biarawati. Namun karena sebuah kejadian yang menimpa sang kakak, Mei Nan pun terpaksa harus menyamar menjadi pria demi mewujudkan impian Mei Nu sebagai seorang penyanyi. Tak mudah bagi Mei Nan melakukan semuanya terlebih ketika penyamarannya diketahui Tai Melisa Joey Yap
Pria tampan yang pertama kali mengetahui jika Mei Nan adalah seorang wanita. Awalnya Xin Yu menganggap hal yang terjadi pada Mei Nan adalah sebuah permainan yang mengasyikkan dimana dirinya ikut bergabung dan turut serta, tapi siapa sangka justru permainan yang tanpa sengajanya diikutinya menyeretnya semakin jauh ke dalam pusaran dan bahkan melibatkan hatinya.
Pria imut dan termasuk anggota termuda. Awalnya Jeremy adem ayem ketika Mei Nan ikut bergabung dalam Band A.N.JELL namun lama kelamaan kehadiran Mei Nan dianggapnya sebagai gangguan. Bagaimana tidak? Tai Qing dan Xin Yu sangat menyayangi Mei Nan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar