RESELLER WELCOME BUAT TAS CEWE , TAS COWO , DVD , JAM TANGAN


widgets
*** FAST RESPON ADD PIN BB : 237E72CF....THANK YOU...HAPPY SHOPPING ^___^

Sabtu, 27 Juli 2013

GHOST MAMA SOUSAEN - 3 DVD

Genre : Mystery , Family , Comedy

Sypnosis :

Nakama akan memainkan seorang polisi wanita yang bekerja di Departemen Keselamatan Masyarakat disebut Uehara Choko. Uehara memiliki kepribadian yang sangat cerah dan mewajibkan dan tidak bisa berpaling saat orang lain berada dalam kesulitan. Dia menjalani kehidupan keluarga yang bahagia bersama suaminya bermain Sawamura Ikki, putrinya dimainkan oleh Shida Mirai, dan anaknya bermain Kimino Yuma.

Suatu hari dia tiba-tiba mati, namun, karena dia terlalu khawatir tentang anak pengecut, dia tidak bisa pergi ke surga dulu dan kembali ke dunia sebagai hantu. Meskipun ia ingin menjadi hantu dalam rangka memenuhi anaknya lagi, besar keterampilan sebagai seorang wanita polisi segera melakukan putaran di seluruh dunia hantu yang kini mencari bantuannya untuk membebaskan mereka dari penyesalan mereka.

Bersama anaknya, dia sekarang keluar untuk menangkap berbagai penjahat mengerikan untuk menyelesaikan kasus-kasus lama. Ini adalah drama kriminal dan manusia di mana karakter mengalami pertumbuhan pribadi dengan masing-masing kasus, dicampur dengan sejumlah fantasi dan elemen komedi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar