RESELLER WELCOME BUAT TAS CEWE , TAS COWO , DVD , JAM TANGAN


widgets
*** FAST RESPON ADD PIN BB : 237E72CF....THANK YOU...HAPPY SHOPPING ^___^

Sabtu, 27 Juli 2013

RICH MAN POOR WOMAN - 3 DVD

Genre : Romantic Comedy

Sypnosis :

Oguri Shun memainkan Hyuga Toru, seorang pria kaya yang kepribadiannya adalah sebaliknya, berbintik-bintik dengan kekurangan Seorang CEO dari sebuah perusahaan IT yang diterbitkan pada Forbes sebagai miliarder, Toru mencapai kekayaannya melalui kesempatan dan keberuntungan murni.. Seorang wanita yang memenuhi Toru dan akhirnya menjadi tertarik padanya adalah Sawaki Chihiro, Satomi Ishihara dimainkan oleh Chihiro adalah seorang mahasiswa pekerja keras di Tokyo University yang telah dipersiapkan untuk masa depannya sebanyak yang dia mungkin bisa melalui studi dan mendapatkan lisensi.. Meskipun usahanya, dia belum lahan pekerjaan. Setelah pertemuan Toru, dia mulai mengungkap kemurnian sejati dalam dirinya dan kesendirian yang dihasilkan dari kemurnian tersebut, yang akhirnya menarik lebih dekat kepadanya. dua berulang kali bertentangan satu sama lain, tetapi sedikit demi sedikit belajar tentang satu sama lain untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama.
Meskipun kesulitan resesi dan keuangan di seluruh dunia, ada orang-orang seperti Mark Zuckerberg yang mulai bekerja dari sekedar ruang apartemen atau garasi yang akhirnya tumbuh menjadi perusahaan menghasilkan lebih dari sepuluh miliar dolar pendapatan setelah hanya 10 tahun atau lebih, merangkul kekayaan baru mereka ditemukan dengan menjalani kehidupan impian. Apakah itu perangkat lunak permainan atau aplikasi, E-commerce, atau perusahaan IT yang terkait, ada lebih dari beberapa orang yang naik di ketenaran untuk status tersebut dalam beberapa tahun terakhir. di sisi lain, Jepang tingkat pengangguran untuk baru lulusan turun ke rekor rendah dan mereka yang ingin bekerja tidak dapat, atau keinginan mereka untuk bekerja di perusahaan pilihan mereka tidak diberikan.
Sebuah kisah Cinderella dari dunia nyata. Akankah kedua bisa mengompromikan nilai-nilai dan gaya hidup untuk menjadi pasangan bahagia?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar