RESELLER WELCOME BUAT TAS CEWE , TAS COWO , DVD , JAM TANGAN


widgets
*** FAST RESPON ADD PIN BB : 237E72CF....THANK YOU...HAPPY SHOPPING ^___^

Sabtu, 27 Juli 2013

SPROUT - 3 DVD

Sypnosis :

3 bulan yang lalu. Miku (Aoi Morikawa) menjadi sakit dan tidak bisa berbuat apa-apa, tapi duduk di tangga dari taman bermain di sekolahnya. Pada saat itu, seorang murid pria membawanya ke klinik sekolah. Miku jatuh cinta dengan anak itu, meskipun dia tidak pernah melihat wajahnya. Satu-satunya hal Miku dapat mengingat anak itu adalah sentuhan tangannya. Miku percaya anak itu merupakan bagian dari takdirnya.

Suatu hari, Miku masuk ke ruang kelas dan melihat seorang mahasiswa laki-laki dan ciuman mahasiswi. Matanya memenuhi mata anak itu. Kemudian, teman-temannya mengatakan bahwa laki-laki populer mahasiswa Sohei (Yuri Chinen) sedang mencari dirinya. Sohei kemudian datang untuk melihat dia dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan tinggal di rumahnya. Kembali di rumahnya, Miku mengeluh kepada orangtuanya bahwa dia tidak ingin orang asing tinggal bersama mereka, tapi rencana telah dibuat. Ayah Miku sudah pensiun dan ini merupakan sumber penghasilan bagi keluarga mereka. Selain Sohei, tiga orang lain akan tinggal di rumah mereka yang sekarang akan ganda sebagai rumah kos. Keesokan harinya, Sohei bergerak ke rumah Miku dan Sohei sahabat Hayato (Jesse Lewis) datang ke rumahnya untuk membantu Sohei. Miku terkejut membuat hubungan bahwa Hayato adalah anak dia melihat berciuman di kelas. Yang lain dua orang bergerak adalah mahasiswi dan seorang mahasiswa laki-laki. Miku tidak senang dengan situasi sama sekali.

Di sekolah, Miku meminta Sohei untuk menjaga pengaturan hidup mereka rahasia. Miku tahu bahwa Sohei adalah cowok paling populer di sekolah dan dia tidak ingin menjadi target dari siswa perempuan lainnya.

Suatu hari, Miku menjadi sangat marah. Sohei menggunakan cangkir nya, mahasiswa laki-laki bel istirahat favoritnya dan mahasiswi makan es bar nya tanpa bertanya. Dia mengatakan di meja makan bahwa dia tidak ingin hidup dengan orang lain dan daun. Tiba-tiba, Sohei alasan dirinya dan naik sepeda ke rumah ibunya. Dibutuhkan dia lebih dari 2 jam untuk sampai ke sana. Larut malam, Miku menemukan Sohei berbaring di lantai kayu. Dia juga menemukan sebuah lonceng baru tergantung di langit-langit. Sohei mengatakan bahwa ia pergi ke ibunya yang untuk mengambil lonceng itu. Miku tahu seberapa jauh Sohei hidup dan merasa menyesal atas apa yang dia bertindak. Dia mencoba untuk membuat hal-hal dengan mendapatkan air untuknya, tapi dia perjalanan dan jatuh. Sohei mengulurkan tangan dan Miku meraih tangannya. Pada saat ini, Miku menyadari bahwa Sohei adalah orang yang membawanya ke rumah sakit. Takdir? Keesokan paginya, Miku menemukan seorang gadis bernama Miyuki (Fujiko Kojima) di kebunnya. Miyuki meminta untuk melihat Sohei dan Sohei membuka jendela dan berteriak bahwa Miyuki adalah pacarnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar