RESELLER WELCOME BUAT TAS CEWE , TAS COWO , DVD , JAM TANGAN


widgets
*** FAST RESPON ADD PIN BB : 237E72CF....THANK YOU...HAPPY SHOPPING ^___^

Sabtu, 27 Juli 2013

KAGI NO KAKATTA HEYA - 3 DVD

Sypnosis :

Enomoto Kei adalah keamanan "otaku" bekerja untuk sebuah perusahaan keamanan, yang ditujukan untuk meningkatkan sistem sekuritas setiap hari. Dia bukan orang yang mudah untuk membiasakan diri dengan, selalu dikumpulkan dan tenang, didekati, maniak dalam Fisika, Sains, Arsitektur dan mendalam dalam landasan dasar teoritis lainnya. Dia yakin dan bangga dengan fakta bahwa tidak ada kunci yang ia tidak dapat membuka kunci.

Suatu hari, Kei diminta untuk membantu mengungkapkan misteri di balik pembunuh ruangan terkunci. Sementara ia tidak memiliki minat dalam memecahkan misteri, dia pasti tertarik dengan istilah, "Closed Doors" dan memutuskan untuk mengambil posisi. Dia bekerja berdampingan dengan Aoto Junko dan Serizawa Gou, yang pengacara yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Junko murni dan maju, bertindak atas naluri sementara Serizawa adalah elitis sombong yang melihat waktu sebagai uang, dan karena itu, tidak akan mengambil pekerjaan apa saja yang tidak menguntungkan.

Memiliki sejumlah besar pengetahuan dan akut insightfulness, Kei mampu membuka pintu tertutup dan mengungkap rahasia yang mengarah ke solusi. Belum pernah ada menjadi sebuah drama yang berfokus pada pintu tertutup. Ini adalah misteri yang asli semua baru yang akan membuat Anda menebak setiap minggu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar